Fungsi dan Fitur Fitur Baru di Whatsapp

Whatsapp merupakan platform chating yang penggunanya sangat banyak, whatsapp sangat berfungsi berarti buat melaksanakan komunikasi jarak jauh yang efesien serta efisien, terdapat banyak guna dari dari platform ini yang dapat kita pakai semacam melaksanakan undangan secara resmi ataupun Menanyakan serta Melamar Kerja Lewat WA asal kalimatnya etis serta senantiasa formal.

Aplikasi pesan praktis, WhatsApp, terus meningkatkan fiturnya buat membuat pengguna merasa aman serta senantiasa setia memakai platform- nya.

Sejauh 2019, terdapat banyak bocoran ataupun uji coba fitur baru yang dibesarkan WhatsApp, tetapi tidak seluruhnya dirilis.

Terdapat mungkin besar fitur- fitur tersebut baru hendak mereka membawa di tahun 2020, tetapi belum dikenal waktu perilisannya. Itu sebabnya guna anyar yang masih tipe beta ini baru dapat dinikmati oleh sebagian kecil pengguna WhatsApp.

Buat menanggapi rasa penasaran apa saja fitur- fitur tersebut, kumparan membuat catatan lengkap dengan uraian gunanya. Berikut 7 fitur baru WhatsApp yang bisa jadi hendak luncurkan di 2020.

Tampilan Dark Mode

Untuk sebagian pengguna WhatsApp yang memakai sistem Android 10 serta iOS 13 bisa jadi telah dapat merasakan tampilan Dark Fashion. Perihal ini dapat dicoba, sebab kedua sistem itu menunjang tampilan hitam dari pengaturan layar bawaan. Kemudian, gimana yang tidak memakai kedua OS tersebut?

Tenang saja, WhatsApp telah mempersiapkan fitur Dark Fashion bawaan di aplikasinya. Fitur ini lagi sesi uji coba, serta tampilannya telah bocor di Internet.

WhatsApp hendak sediakan 2 jenis Dark Fashion yang berbeda spesial di sistem pembedahan iOS. Perbandingan ini terletak pada corak latar balik dikala Dark Fashion diaktifkan. Bagi laporan WABetainfo, buat jenis awal, WhatsApp memakai dark fashion dengan latar balik gelap pekat, sedangkan jenis kedua memakai abu- abu lebih cerah.

Fitur Keamanan Face Unlock

Sehabis bawa fitur keamanan fingerprint ataupun sensor sidik jari, WhatsApp dikenal tengah mempersiapkan Face Unlock ataupun pemindai wajah. Face Unlock di WhatsApp hendak berperan dengan metode yang sama semacam fitur pindai wajah di smartphone pada biasanya. Sayang, belum banyak perinci tentang fitur ini yang keluar.

Fitur Last Seen buat Sebagian Teman

WhatsApp dikabarkan bakal meningkatkan lebih jauh fitur” Last Seen” yang telah terdapat di platform- nya. Fitur” Last Seen” yang baru nanti hendak membolehkan pengguna buat memilah beberapa kecil kontak yang bisa memandang ciri” Last Seen” mereka di WhatsApp.

Berbagi Status ke Sahabat Dekat

Pengguna WhatsApp diharapkan lekas memperoleh opsi buat memilah siapa saja yang bisa memandang Status mereka di aplikasi. Guna ini hendak seragam dengan yang diterapkan Instagram Stories bernama Close Friends.

Fitur Hapus Pesan Otomatis

WhatsApp dikala ini tengah menguji fitur baru yang membolehkan pesan bisa terhapus secara otomatis. Fitur ini hendak ada di kabar kontak ataupun pengaturan tim serta membolehkan pengguna mencirikan percakapan WhatsApp. Dalam pengaturan nantinya, pengguna bisa memilah waktu kedaluwarsa pesan yang mencakup 1 jam, 1 hari, 1 minggu, serta seterusnya.

WhatsApp Pay ataupun Facebook Pay

WhatsApp bisa jadi pula bakal merilis opsi yang membolehkan pengguna melaksanakan pembayaran lewat WhatsApp Pay ataupun Facebook Pay pada tahun depan. WhatsApp sendiri tengah mengupayakan layanan pembayaran digital mereka buat masuk ke Indonesia. Kabarnya WhatsApp bakal menggandeng beberapa industri di Indonesia yang pula mempunyai perlengkapan pembayaran digital buat bawa WhatsApp Pay.

Bagi laporan Reuters, WhatsApp tengah terletak dalam pembicaraan lanjutan dengan beberapa industri keuangan digital semacam GoPay, Dana, sampai Ovo. Kerja sama ini butuh mereka jalani buat mengoperasikan WhatsApp Pay di Indonesia.

Kirim Pesan ke Instagram serta Facebook Messenger

Sejauh tahun ini, berita Facebook hendak mencampurkan WhatsApp, Instagram, serta Facebook Messenger terdengar keras. Rencana Facebook buat mengintegrasikan layanan mereka tersebut dibeberkan awal kali oleh CEO mereka Mark Zuckerberg pada dini 2019 ini. Kabarnya, proses integrasi hendak dicoba pada 2020 mendatang.

Integrasi ketiga layanan itu hendak melindungi tiap- tiap aplikasinya senantiasa berperan mandiri, tetapi nantinya para pengguna dapat berbicara ataupun berkirim pesan satu sama lain secara lintas platform. Perihal ini berarti pengguna bisa memakai WhatsApp buat berdialog dengan orang- orang di Instagram, apalagi kala mereka tidak memakai WhatsApp.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *